jelajahkulinerkita

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

  Menu minuma…

pada Juni 9, 2012

 

Image

 

Menu minuman juga bejibun, didominasi dengan yang berbahan dasar susu, seperti susu murni, STMJ, Susu Teh Telur, Susu Teh Lemon Es dan sebagainya. Saya sendiri, karena datang after midnight ke tempat ini, memilih minuman hangat favorit sepanjang masa, BANSUS alias Bandrek Susu. Harga minuman di sini bervariasi dari mulai Rp. 1000 (Teh tawar sampai Rp. 10.000 (STMJ Telur Bebek)

 
 
Image
 
kalian dapat melihat menunya di foto ini teman teman
 
Image
 
Saya pertama kali mengenal Madtari ketika masih berjualan di kaki lima Jl. Ir H. Juanda (Dago) dan memang pembelinya gak pernah sepi, apalagi kalo malam weekend. Sampai kemudian berpindah ke Jl. Sulanjana dan sekarang bertengger di Jl. Rangga Gading No. 12 dan telah mempunyai 3 cabang yaitu di Jl. Teuku Umar No. 1, Jl. Surapati No. 72, dan Jl. Dr. Otten No. 11. Diluar alamat tersebut PALSU, begitu kata pengumuman yang tersedia di setiap meja 
 
Dan catatan penting lainnya, Cafe Madtari ini buka 24 jam, pas banget buat para pengelana malam di Kota Bandung. Kebetulan ketika ke tempat ini pun saya datang jam 1 pagi di malam sabtu. Dan suasananya, beuuhh, gak kaya suasana dini hari, tetep rameeee. Hampir semua bangku terisi. Puluhan motor terparkir di halaman depan. Thumbs up deh buat pengelola cafe Madtari. Jadi buat yang mencari pengganjal perut yang buka 24 jam, terutama malam hari, daripada makan Junk Food mending ke Cafe Madtari deh. Selamat Mencoba…

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: